Search

5 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bekasi

Bintang.com, Jakarta Selama bulan Ramadan biasanya banyak yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Misalnya saja mereka yang bekerja di Jakarta dan tinggal di Bekasi atau sebaliknya.

Karena pekerjaan, sekolah, kuliah atau kepentingan lainnya membuat kita tak punya waktu untuk berbuka bersama keluarga di rumah dan harus mencari tempat berbuka di perjalanan pulang.

Di sisi lain, ada juga yang sengaja mencari tempat berbuka puasa karena ingin mencoba suasana lain, tidak sempat memasak maupun alasan lainnya.  Ada beberapa tempat favorit untuk berbuka puasa, terutama buat mereka yang tinggal di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Tak hanya buat sekedar menyantap makanan untuk berbuka, tapi juga membuat pengunjung betah berlama-lama. Berikut ini ada lima rekomendasi restoran favorit dari qraved, yang pas untuk tempat berbuka puasa kamu.

1. Radja Gurame

Sesuai dengan namanya, restoran di Bekasi ini memang bener bener rajanya Gurame. Restoran yang berlokas di Jalan Raya Pondek Gede ini menyediakan banyak variasi Ikan Gurame.

Ada Gurame Bakar Hotplate, Gurame Kuah Thailand, Sop Ikan Gurame, Gurame Goreng Cabe Ijo, dan yang paling disukai adalah Gurame Bakar Rica. Menu-menu yang pas banget buat penyuka ikan di bulan puasa ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/food-travel/read/3542212/5-rekomendasi-tempat-berbuka-puasa-di-bekasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa di Bekasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.