Search

Punya Tubuh yang Berisi? Intip Pilihan Modest Dress Andalan Putri Titian yang Elegan

Bintang.com, Jakarta Tidak semua perempuan terlalu kurus selalu terlihat menarik. Lihat saja, Putri Titian yang sukses mencuri perhatian publik dengan pilihan cara berpakaian yang enak dipandang. 

Di Ramadan 2018, Putri Titian yang sudah dikaruniai satu putra dari pernikahannya dengan Junior Liem ini tampak elegan dengan beberapa pilihan outfit. Salah satu fashion item andalannya ada maxi dress. 

Dalam rangka bulan puasa, Putri Titian juga suka memposting OOTD Ramadan di akun instagram pribadinya. Terkadang, sang suami pun juga ikut bersanding dengannya di suatu potret. 

Untuk Anda yang memiliki tubuh sedikit berisi, penentuan pemilihan dress memang menjadi tolak ukur untuk tampil percaya diri di setiap kesempatan. Seperti Putri Titian yang kelihatan flawless di beberap event formal maupun semi-formal. 

Kalau Anda belum mempersiapkan baju Lebaran, coba intip pilihan dress Putri Titian yang effortless ini. Dijamin, di bulan Idul Fitri nanti penampilan Anda akan jadi sorotan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3539618/punya-tubuh-yang-berisi-intip-pilihan-modest-dress-andalan-putri-titian-yang-elegan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Tubuh yang Berisi? Intip Pilihan Modest Dress Andalan Putri Titian yang Elegan"

Post a Comment

Powered by Blogger.