Search

Pandji Pragiwaksono Kembali Gelar Tur Dunia

Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour akan digelar di 10 kota di dua benua, yakni Asia dan Eropa. Pertunjukan akan dimulai di Manila (Filipina) pada akhir Juli mendatang. Kemudian di Sanghai dan Guangzhou (Cina), Dusseldorf, Nuremberg, (Jerman), Amsterdam (Belanda), Surabaya, Yogyakarta, dan ditutup di Jakarta.

"Jadi kami kan pertama kali jalan Juli tanggal 27 atau 28 di Manila, habis itu kami pulang dahulu kemudian di bulan Agustus kalau nggak salah di Shanghai dan Guangzhou, setelah itu pulang lagi, Oktober jalan ke Eropa, Dusseldorf, Nuremberg, sama Amsterdam. November Surabaya, Desember Yogyakarta, Januari 2019 di Jakarta,” kata Pandji.

Dalam menggelar acara tersebut, Pandji mengaku bekerja sama dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di seluruh dunia. “Saya dan tim membuka kerja sama dengan siapapun dan sistem kerja samanya lewat PPI dunia, Perhimpunan Pelajar Indonesia seluruh dunia. Mereka kirim ke PPI Negara-Negara, lalu disebar lagi ke Kota- kota, dan mereka yang menyatakan bersedia kami hubungi lebih lanjut. Cuma karena tahun ini saya hanya mau tour 10 kota, 7 luar negeri dan 3 dalam negeri makanya pas dapat 7 langsung tutup saja biar kita jangan terlalu jauh, dan capai,” kata Pandji.

Pragiwaksono Stand Up Comedy World Tour merupakan pertunjukan tunggal yang kelima bagi Pandji sebagai seorang komika. Sebelumnya ia pernah mengadakan Bhineka Tunggal Power (2011), Merdeka dalam Bercanda (2012), Mesakke Bangsaku (2013), dan Juru Bicara 2016.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3538550/pandji-pragiwaksono-kembali-gelar-tur-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandji Pragiwaksono Kembali Gelar Tur Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.