Search

Editor Says: Stress dengan Aktivitas Kantor, Drama Korea Ini Bakalan Buat Kamu Lebih Bersyukur

Drama ini mengisahkan kehidupan Jang Geu Rae di kantor barunya. Yang sedikit menyedihkan adalah Geu Rae yang diperankan oleh Im Siwan ini baru saja merasakan kerasnya menjadi pegawai kantoran di usia 26 tahun. 

Bukan berarti Jang Geu-Rae seseorang yang pemalas. Sebaliknya, pria ini sangat pekerja keras dan tidak kenal lelah. Ketika melihat ia bekerja, pasti hati penonton bakalan sedih melihat Geu-Rae selalu kena marahan boss ataupun dibully oleh partner kerja. 

Melihat di usia yang cukup matang, Geu-Rae baru saja mengawali kehidupan kerjanya di kantor. Ia harus bersaing dengan beberapa kompetitor yang memang menurut saya sungguh terjadi di kehidupan nyata.

Ada orang yang fake, ada co-worker perempuan yang terlalu independen jadi susah diajak kerja sama. Atau ada partner kerja yang kelihatannya main-main dan selalu iseng tapi saat presentasi depan boss malah kelihatan perfect. 

Di tiap episode, selalu ada tema yang berbeda yang ingin disampaikan oleh penulis dan sutradara. Tentunya, ada pembelajaran hidup yang bisa dipetik dalam drama Misaeng ini. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/lifestyle/read/3530254/editor-says-stress-dengan-aktivitas-kantor-drama-korea-ini-bakalan-buat-kamu-lebih-bersyukur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Editor Says: Stress dengan Aktivitas Kantor, Drama Korea Ini Bakalan Buat Kamu Lebih Bersyukur"

Post a Comment

Powered by Blogger.