Search

Usai Nagita Slavina, Nino RAN Ajak Naura Berduet

Bintang.com, Jakarta Anindyo Baskoro atau yang akrab disapa Nino dikenal sebagai salah satu musisi yang kerap menghasilkan sederet karya bersama skill bermusiknya yang apik. Ia tidak hanya tampil bareng RAN, tetapi juga menggarap karya bersama trio musisi, Laleilmanino.

Meski agenda Nino padat dengan manggung hingga produksi musik, namun ia juga memiliki project solo. Adalah Benar Nyata, single solo debut yang turut menggaet Nagita Slavina sebagai rekan duet.

Menariknya, single Benar Nyata bukanlah ciptaan Nino, tetapi Widi Puradiredja, drummer band Maliq & D'Essentials. Alasan Nino adalah karena dirinya ingin merasakan tantangan menyanyikan karya irang lain dan debut single solo jadi momen yang tepat baginya.

Setelah debut single solo, Benar Nyata diluncurkan pada 13 Oktober 2017 lalu, kini tercetus rencana baru Nino untuk kembali merilis project solo. Ia pun mengungkapkan keinginan tersebut lewat unggahan di media sosial.

Satu nama penyanyi pun Nino RAN tuliskan dalam keterangan unggahnya. Penyanyi tersebut tidak lain adalah putri dari Nola Be3, Naura. Seperti apa ajakan Nino untuk berkolaborasi bareng Naura? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3637099/usai-nagita-slavina-nino-ran-ajak-naura-berduet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Nagita Slavina, Nino RAN Ajak Naura Berduet"

Post a Comment

Powered by Blogger.