Search

Stray Kids dan Alan Walker Siap Guncang Jakarta

Bintang.com, Jakarta Jakarta bakal kembali kedatangan sederet penyanyi dan grup Internasional. Dua nama yang sukses membuat heboh dunia maya tidak lain adalah boyband k-pop, Stray Kids dan DJ sekaligus musisi, Alan Walker.

Stray Kids turut mengumumkan kabar gembira itu melalui akun Twitter resmi mereka pada (10/9) lalu. Penampilan mereka nantinya diselenggarakan di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta pada 12 Oktober mendatang.

"Stray Kids akan ada di Spotify on Stage di Jakarta! pada 2018.10.12 di Jakarta Internasional Expo," demikian tulis boyband pelantun District 9 tersebut lewat salah satu unggahan di akun Twitter mereka.

Seperti bisa diprediksi, antusiasme begitu terasa di media sosial. Beragam reaksi disampaikan di kolom komentar, mulai dari rasa gembira para penggemar di Jakarta, ada yang memberi dukungan, hingga ingin Stray Kids singgah di kota mereka.

Selain Stray Kids dan Alan Walker, siapa lagi penyanyi yang akan memeriahkan gelaran tersebut? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3642168/stray-kids-dan-alan-walker-siap-guncang-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stray Kids dan Alan Walker Siap Guncang Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.