Search

Bikin Heboh, Rich Brian Tonton Konser BTS di Los Angeles

Bintang.com, Jakarta Kemampuan vokal dan aksi panggung enerjik nan memukau dari boyband k-pop, BTS, selalu berhasil membuat penonton berdecak kagum. Pesona mereka juga berhasil menarik perhatian rapper sekaligus musisi asal Indonesia, Rich Brian.

Boyband pelantun Fake Love tersebut saat ini tengah menjalani serangkaian tur panjang bertajuk BTS World Tour: Love Yourself. RM dkk tengah singgah di Amerika Utara setelah comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer pada (24/8) lalu.

Rich Brian pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan BTS. Rapper pelantun Glow Like Dat ini menjadi satu di antara ribuan penonton yang hadir di konser BTS yang digelar pada (9/9) di Staples Center, Los Angeles, Amerika.

Tidak hanya menonton, Rich Brian juga berhasil foto bareng BTS. Ia pun membagikan momen kebersamaan tersebut melalui akun Instagram pribadi yang sukses membuat warganet histeris dan heboh.

Lantas, seperti apa keseruan Rich Brian ketika menyaksikan konser BTS di Los Angeles? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3641114/bikin-heboh-rich-brian-tonton-konser-bts-di-los-angeles

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Heboh, Rich Brian Tonton Konser BTS di Los Angeles"

Post a Comment

Powered by Blogger.