Search

Nuansa Berbeda di Single Baru Danang, Cinta Memilih Pergi

Bintang.com, Jakarta Danang kembali mempersembahkan single terbaru bertajuk Cinta Memilih Pergi pada (26/8) lalu. Dibalut dengan sentuhan akustik dangdut, single tersebut menjadi satu suguhan berbeda dari pemenang D'Academy Asia musim pertama ini.

"Membuat karya yang selalu berbeda di setiap aku berkarya. Yang kemarin middle, terus beat, EDM, hindi. Aku tidak mengubah pattern artinya aku akan tetap menjadi penyanyi dangdut kontemporer. Untuk menjadi orang didengar dan dilihat itu harus berbeda, akustik dangdut adalah salah satu contohnya," jelas Danang kepada Bintang.com pada Jumat (7/9/2018).

Seperti tajuknya, Cinta Memilih Pergi menyuarakan tentang jalinan asmara yang diwarnai oleh rasa kecewa karena pujaan hati pergi begitu saja. Adapun single baru Danang diciptakan oleh Nurbayan.

"Kisah cinta memilih pergi, ditinggal pergi orang yang disayangi, ditinggal selingkuh, itu kisah yang sangat general. Itu awal kenapa aku pengen bikin lagu ini dan akhirnya munculnya lagu Cinta Memilih Pergi yang di create oleh Nurbayan," tambahnya.

Namun menariknya, Danang menyebut jika awalnya ia diberikan lagu dengan lirik full berbahasa Jawa. Ia pun meminta izin kepada pencipta untuk mengubah lirik yang sepenuhnya ditulis oleh Danang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3639393/nuansa-berbeda-di-single-baru-danang-cinta-memilih-pergi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nuansa Berbeda di Single Baru Danang, Cinta Memilih Pergi"

Post a Comment

Powered by Blogger.