Search

Kalau Ingin Bahagia, Berhenti Membandingkan Hubunganmu dengan yang Lainnya

Bintang.com, Jakarta Selalu ada yang lebih baik dari kita dan apa-pa yang kita miliki, dalam hal apapun itu termasuk hubungan asmara. Tapi, hidup kita tak melulu untuk mencari yang terbaik dari luar diri, kan?

Tentu, memastikan diri dapat yang terbaik itu perlu. Tapi yang terbaik tak cuma datang dari luar melainkan juga dari dalam. Dalam hubungan asmara, kalau kamu terus mencari yang terbaik di luar sana kemungkinan hasilnya cuma dua; pencarianmu takkan menemukan ujungnya, atau hubunganmu takkan bahagia karena sibuk membanding-bandingkan.

Kamu tentu tak ingin merasakan satu pun dari dua hal tersebut, kan? Kalau begitu, bersyukurlah atas apa yang ada dalam hubunganmu dengan pasanganmu sekarang. jika dirasa ada yang salah, perbaikilah bersama.

Jangan sibuk membandingkan hubunganmu dengan orang lain. Setiap pasangan itu spesial. Masing-masing punya 'bahagia' versinya sendiri. Masing-masing punya cara untuk mencapainya. Masing-masing memiliki kondisi yang berbeda.

Percayalah, kamu tak akan bahagia jika terus membanding-bandingkan hubunganmu dengan orang lain. Mulai sekarang, pastikan kebiasaan itu jauh-jauh dari hubunganmu, yuk!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3634332/kalau-ingin-bahagia-berhenti-membandingkan-hubunganmu-dengan-yang-lainnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalau Ingin Bahagia, Berhenti Membandingkan Hubunganmu dengan yang Lainnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.