Search

Tulis Pesan Menyentuh, Wajah Kecil El Rumi Disebut Mirip Gempi

Bintang.com, Jakarta Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya, El Rumi tak jarang berbagi ragam cerita. Mulai dari keseharian di London, Inggris, hingga belum lama ini menuliskan pesan menyentuh. Di antara untaian kalimat mengharukan tersebut, netter malah menyebut nama buah hati Gading Marten-Gisella Anastasia, Gempi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam sebuah unggahan, El kedapatan posting foto kecilnya bersama Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Pemandangan inilah yang membuat pemilik nama lengkap Gempita Nora Marten itu dihubungkan dengan unggahan lelaki 19 tahun tersebut.

Pasal, tak sedikit penghuni jagat maya yang dibuat salah fokus dan menganggap wajah El sewaktu kecil mirip dengan Gempi. Pendapat ini pun terlihat di deretan komentar di unggahan adik Al Ghazali tersebut.

"El masa mirip Gempi," tulis salah satu netizen. "Gue doang atau ada yang sama mikirnya kalau El mirip sama Gempi di sini?" sahut yang lain. "Mirip Gempi banget," komentar salah satu warga net di unggahan tersebut.

Padahal, tentu saja, El Rumi tak sama sekali menyebut nama Gempi di unggahan yang dimaksud. Seperti sudah disinggung sebelumnya, posting-an tersebut ditujukan pada kedua orangtua El, Maia Estianty, juga Ahmad Dhani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3568378/tulis-pesan-menyentuh-wajah-kecil-el-rumi-disebut-mirip-gempi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tulis Pesan Menyentuh, Wajah Kecil El Rumi Disebut Mirip Gempi"

Post a Comment

Powered by Blogger.