Search

Curhat Pembaca: Menyesali Perbuatan di Masa Lalu Setelah Ditinggal Pergi si Dia

Jangan remehkan kemampuan dirimu dengan berpikir kalau kamu tidak bisa apa-apa tanpa dia. Kenyataannya, kamu bisa. Mungkin sekarang kamu patah hati, tapi seiring berjalannya waktu kamu akan menyesuaikan diri. Cepat atau lambat akan ada masanya kamu tak lagi patah hati. 

Kamu adalah apa yang kamu pikirkan, jadi jangan pikir yang jelek-jelek tentang dirimu karena kamulah yang akan rugi sendiri. Berdamailah dengan masa lalu. Kamu memang pernah salah, tapi kamu tak perlu berasalah selamanya. Pastikan saja kalau kamu berlajar dari kesalahan itu dan siap menjadi orang yang lebih baik saat ini serta di masa depan.

Kalau kamu merasa bersalah pada dirimu, tebuslah rasa bersalah itu dengan mulai bangkit dari keterpurukan. Kerahkan semua tenaga yang kamu punya untuk memberikan segala yang terbaik bagi dirimu. :)

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3564315/curhat-pembaca-menyesali-perbuatan-di-masa-lalu-setelah-ditinggal-pergi-si-dia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curhat Pembaca: Menyesali Perbuatan di Masa Lalu Setelah Ditinggal Pergi si Dia"

Post a Comment

Powered by Blogger.