Search

Tampil Elegan, Maia Estianty Disebut Cantik Bak Putri Kerajaan

Bintang.com, Jakarta Berbicara tentang Maia Estianty, angan sebagian orang mungkin langsung dipenuhi angan akan perempuan multi talenta dengan kecantikan tiada tertampik. Ya, sudah lama sejak pesona ibu tiga anak ini membuat tak sedikit mata melirik.

Tak heran kalau deretan unggahan di akun Instagram Maia kerap dibanjiri komentar warga dunia maya. Seperti belum lama ini, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu kedapatan mengunggah potret dirinya ketika berada di Inggris.

Dalam sejumlah potret yang diunggah, Maia terlihat cantik dalam balutan dress berwarna biru muda berbahan brokat. Penampilannya pun disempurnakan dengan memakai topi berwarna senada yang dilengkapi hiasan bunga.

Pemandangan ini kemudian mendatangkan ragam komentar dari penghuni jagat maya. Di antara sekian banyak, tak sedikit netter menyebut, Maia terlihat bak putri kerajaan, lantaran outfit yang dikenakan.

"Bunmai, cantik banget sih. Udah kayak putri kerajaan," tulis salah satu netizen. "Super elegan. Cocok jadi anggota Kerajaan Inggris, bun," sahut yang lain memberi komentar di unggahan Maia Estianty.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3566207/tampil-elegan-maia-estianty-disebut-cantik-bak-putri-kerajaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Elegan, Maia Estianty Disebut Cantik Bak Putri Kerajaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.