Search

Jangan Menyerah Dulu, Pastikan Kamu Belajar Hal-hal Ini Saat Disakiti Pasangan

Tahu bagaimana kebenarannya

Kadang, mengetahui sesuatu salah tak seiring dengan mengetahui kebenarannya. Nah dalam hal ini kamu harus tahu bagaimana yang benarnya dahulu. Kamu harus punya perbandingan. Misal; pacarmu selalu memperlakukanmu dengan kasar. Kamu harus sadar bahwa tidak semua cowok bersifat demikian--apapun keadaannya. Kamu harus lihat kalau di sekitarmu ada cowok yang bisa memperlakukan pasangannya dengan lembut dalam keadaan apapun.

Bisa bijaksana menghadapinya

Kalau dia bersalah padamu dan kamu membalasnya dengan perbuatan serupa, artinya kamu belum menghadapinya dengan bijaksana. Justru kamu harus tunjukkan pada dia kebenarannya lewat perbuatan. Seperti apa dia seharusnya sekaligus bagaimana yang kamu harapkan. Kalau api dibalas api, yang ada kebakaran.

Melihatnya dari sudut pandang yang berbeda

Tidak mentang-mentang kamu jadi korban di sini lantas kamu boleh terus menangisi kemalanganmu. Seharusnya merasa pernah disakiti membuat kamu tumbuh jadi lebih kuat dan bijaksana, serta mampu memandang sebuah permasalahan dari banyak sisi. Dengan begitu kamu akan mampu memahami dan pandai menempatkan diri di lain waktu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3572101/jangan-menyerah-dulu-pastikan-kamu-belajar-hal-hal-ini-saat-disakiti-pasangan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jangan Menyerah Dulu, Pastikan Kamu Belajar Hal-hal Ini Saat Disakiti Pasangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.