Search

Sinopsis Orang Ketiga Eps 246 dan 247, Tayang Jumat, 29 Juni 2018

Bintang.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 246 dan 247 yang tayang hari ini Jumat, 29 Juni 2018.  Pak Wahyu sedang bekerja di ruangannya pagi hari. Tiba-tiba Aris mengetuk pintu dan masuk ruangan.

Ternyata Aris minta jabatannya kembali diturunkan menjadi supervisor. Pak Wahyu kaget mendengarnya. Putra yang kebetulan lewat mendengar percakapan tersebut. Pak Wahyu menanyakan kenapa Aris meminta jabatannya diturunkan. Aris merasa jabatannya diberikan dengan alasan yang tidak pantas.

Wahyu semakin kaget mendengarnya.  Putra tiba-tiba masuk dan berbicara. Putra langsung mengungkapkan kepada Aris bahwa yang mengembalikan jabatannya adalah dirinya bukan Pak Wahyu. Aris pun akhirnya mengikuti Putra ke ruangannya. Sementara Yuni yang sedang galau karena omongan Aris semalam jadi heran saat ia melihat Aris yang masuk ke ruangan Putra.

Yuni sok sibuk membereskan arsip di meja dekat sana, sambil menguping. Dari mejanya Riska melirik curiga kalau Yuni pasti mendengarkan pembicaraan Putra dan Aris.  Sementara Rangga di rumah sakit menatap Afifah yang gelisah.

Rangga akhirnya minta Afifah pulang. Rangga memandangi Afifah dengan sedih. Setelah Afifah pergi, Rangga mengambil ponsel dan menelepon Vino. Rangga cerita soal Afifah pada Vino.  Vino memarahi Rangga supaya jangan membuat ribet diri sendiri.

Vino menyuruh Rangga menanyakan langsung pada Afifah apakah dia mencintai Rangga. Rangga bilang dia sudah pernah menyatakan langsung tapi Afifah justru melamun memikirkan Aris.  Vino menyarankan Rangga menulis surat cinta untuk Afifah.

Karena surat bisa dibaca dan tidak akan menimbulkan salah paham. Namun Rangga ragu dengan saran itu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3573920/sinopsis-orang-ketiga-eps-246-dan-247-tayang-jumat-29-juni-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Orang Ketiga Eps 246 dan 247, Tayang Jumat, 29 Juni 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.