Search

Jauh Dari Penampilan yang Mewah Begini Gaya Hipster Kristen Stewart

Bintang.com, Jakarta Kesuksesan artis di Amerika misalnya bisa tembus dan menjadi predikat artis Hollywood. Seperti Kristen Stewart, setelah membintangi film Twilight, nama Kristen selalu menjadi incaran pemberitaan oleh media internasional.

Kisah cintanya serta kehidupan Kristen sangat menarik untuk diperbincangkan, apalagi setelah ia secara perlahan-lahan merubah penampilannya. Dulu Stewart terlihat cantik dengan rambut panjangnya dan outfit yang membuatnya tampil feminin, namun kini gayanya sedikit radikal.

Setelah merubah gayanya, Kristen Stewart pun mengakui kalau penampilannya yang sekarang sangat membuatnya nyaman dan ia sukses menjadi dirinya sendiri. 

Gaya Kristen yang hipster jauh dari kata mewah atau glamor, karena artis Hollywood identik dengan tampilan yang terlihat mewah, tapi Kristen memilih style yang sesuai dengan kepribadiannya.

Bergaya edgy, tomboy atau boyish juga menjadi style andalan perempuan 28 tahun tersebut. Intip lagi yuk penampilan Kristen Stewart yang hipster dan tidak terlihat mewah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3563715/jauh-dari-penampilan-yang-mewah-begini-gaya-hipster-kristen-stewart

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jauh Dari Penampilan yang Mewah Begini Gaya Hipster Kristen Stewart"

Post a Comment

Powered by Blogger.