Search

Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Kriteria Calon Suami Idaman

Bintang.com, Jakarta Sudah sejak beberapa waktu lalu kabar kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle bergulir ke telinga publik. Sebagaimana diketahui, isu ini kali pertama menyeruak saat Jedar, begitu Jessica akrab disapa, pulang dari Amerika Serikat.

Kembali ke Indonesia dan menghabiskan waktu santai di Bali, ibu anak satu ini katanya ditemani aktor kelahiran Melbourne, Australia, tersebut. Sempat simpang-siur, Jedar akhirnya buka suara terkait kabar ini.

Dalam keterangannya, masih dengan malu-malu, Jedar mengakui bila Richard memang memenuhi kriteria calon suaminya. "Ya dia (Richard) kan orangnya baik, pintar, menyenangkan, cinta lingkungan, cinta alam. Sayang sama anak kecil. Asyik," ucapnya sambil tertawa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Di akhir keterangan, perempuan kelahiran Jakarta, 30 tahun silam itu berdoa semoga, kalau memang baik, berjodoh dengan pemain film Jakarta Undercover tersebut. "Ya mudah-mudahan (berjodoh dengan Richard)," harap Jedar.

Namun demikian, Jessica Iskandar mengaku, dirinya sekarang lebih selektif memilih pasangan hidup. Pengalaman gagal dalam berumah tangga dan sudah memiliki anak membuat Jedar tak bisa mengambil langkah ringan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3573130/jessica-iskandar-sebut-richard-kyle-kriteria-calon-suami-idaman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Kriteria Calon Suami Idaman"

Post a Comment

Powered by Blogger.