Search

Tak Perlu Pakai Baju Branded, Pria Ini Kenakan Outfit Seleb Perempuan dengan Cara Unik

Identitasnya sebagai pria tidak menghalangi Emi untuk tampil kreatif dalam menghidupkan kembali total look seleb perempuan favoritnya.  Beberapa diantaranya adalah A-list model seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid, Alessandra Ambrosio sampai fashion influencer Chiara Ferragni. 

Barang yang dipakai pun selain kreatif juga mudah ditemukan di beberapa perlengkapan rumah. Seperti tampilan Gigi Hadid dan Kendall Jenner yang flawless di atas runway direpresentasikan ulang oleh Emi dengan hanya menggunakan tumpukan kardus. Kalau dilihat sekilas, memang mirip dengan outfit Gigi dan Kendall. 

Begitu juga dengan penampilan Alessandra Ambrosio di red carpet. Emi me-recreate pakaian fantastis Alessandra dengan mengenakan fabric crochet yang ditumpuk beserta alumunium foil sebagai detail belt. Lucunya lagi, saat Emi mencoba menghidupkan look Chiara Ferragni yang memakai cherry sweatshirt. Emi memakai outfit all-white dan menempelkan buah cherry asli di sekujur outfit-nya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3545855/tak-perlu-pakai-baju-branded-pria-ini-kenakan-outfit-seleb-perempuan-dengan-cara-unik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Perlu Pakai Baju Branded, Pria Ini Kenakan Outfit Seleb Perempuan dengan Cara Unik"

Post a Comment

Powered by Blogger.