Search

Kehidupan Kelam Akhi Iman Sebelum Temukan Jalan Lurus Berdakwah

Namun, Allah selalu memberikan hikmah dibalik setiap kejadian. Setelah ditimpa kejadian buruk yang bertubi, Akhi Iman pun meretas jalan untuk hijrah.

"Saya berhijrah sebenarnya saya sudah bosan sama dunia. Saya sudah dapat semua, kemewahan, segalanya sudah. Itu sebenarnya nikmat dunia yang bisa membawa ke neraka, jadi saya mau dapatkan tiket ke surga," paparnya.

Kini, meski masih kerap mendapatkan tanggapan negatif terkait latar belakangnya sebagai seorang narapidana, Akhi Iman mengaku tetap istiqomah menjadi pendakwah. Bahkan, setelah tersisih di Aksi Asia 2018 pun Akhi Iman dengan tegas akan terus melanjutkan jalan yang sudah ia tempuh sebagai pendakwah.

"Saya akan teruskan berdakwah da mendekatkan diri pada semua orang. Saya bersyukur Allah memberi saya kesempatan tampil di panggung dan berbagi pengalaman saya, walaupun dakwah saya tak banyak membahas tentang hadist, tapi sebenarnya saya suka mendakwah untuk diselipkan tentang kehidupan saya juga. Jadi jangan berbuat seperti yang saya pernah perbuat," pungkas Akhi Iman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3545654/kehidupan-kelam-akhi-iman-sebelum-temukan-jalan-lurus-berdakwah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kehidupan Kelam Akhi Iman Sebelum Temukan Jalan Lurus Berdakwah"

Post a Comment

Powered by Blogger.