Search

Editor Says, Perlawanan Via Vallen dan Ironi Pemakluman Pada Pelecehan Seksual

Jika Via Vallen 'digoda' dengan chat bernama mesum, Tata Janeeta sempat mengalami hal yang lebih parah. Kala itu, saat masih menjadi penyanyi cafe, Tata pernah dilecehkan secara oleh salah satu pengunjung cafe di kawasan Pekanbaru, Riau.

"Pernah (dilecehkan). Kalau saya mah langsung. Kayak lagi nyanyi tiba-tiba ada yang towel (colek) bagian mana, itu juga salah satu pelecehan," ucap Tata Janeeta di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Waktu itu masih main di kafe di Pekanbaru, anak band kan. Ada orang ke atas (panggung), ngasih uang, dia ngasih tips sambil berkata hal yang sangat kotor dan itu sangat pelecehan banget menurut saya. Saya langsung turun dari panggung, saya kejar orangnya, saya gampar langsung, serius," tuturnya menjelaskan.

Namun menurut istri dari Mehdi Zati itu, pelecehan yang sempat ia alami tak sampai masuk ke ranah hukum. Pasca meluapkan emosi dengan memukul pelaku, Tata Janeeta memilih untuk menganggap kejadian tersebut tidak pernah ia alami.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3557022/editor-says-perlawanan-via-vallen-dan-ironi-pemakluman-pada-pelecehan-seksual

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Editor Says, Perlawanan Via Vallen dan Ironi Pemakluman Pada Pelecehan Seksual"

Post a Comment

Powered by Blogger.