Search

True Story! Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bak di Negeri Dongeng

Bintang.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah terlaksana dalam serangkaian prosesi khas kerajaan. Seperti sebelum-sebelumnya, pernikahan anggota kerajaan selalu menjadi sorotan publik. Tak hanya bagi masyarakat Inggris saja, tampaknya jutaan mata dari seluruh penjuru dunia ikut menyorot royal wedding yang berlangsung Sabtu, 19 Mei 2018 kemarin.

Segala detail tentang royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi perbincangan. Mulai dari gaun putih mewah yang sederhana namun elegan, bordiran di veil panjang yang dikenakan, lagu kesukaan sang ibu yang dikumandangkan di acara pemberkatan, dan masih banyak lagi detail lainnya.

Seisi dunia maya juga turut berbahagia atas pernikahan sang pangeran dan kekasihnya. Semua berbicara kisah pernikahan bak negeri dongeng, di mana ada seorang perempuan dari kalangan rakyat biasa yang saling jatuh cinta dengan anggota kerajaan.

Ada satu yang menarik di antara perbincangan netizen di twitter mengenai royal wedding ini, yakni beredarnya foto Meghan saat berusia 15 tahun berpose dengan teman perempuannya di depan Istana Buckingham, London. Betapa lucunya perihal jodoh ini. Meghan remaja mungkin tak tahu bahwa istana itu akan jadi tempat tinggalnya di masa depan, dan pangeran Harry, entah sedang apa di dalam, mungkin juga tak mengetahui bahwa di luar istana ada calon istrinya sedang berpose bak turis.

Melihat hal tersebut, kamu tak heran kan kalau royal wedding ini benar-benar terasa seperti kisah negeri dongeng? Well, ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, Pangeran William juga menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan 'biasa', Kate Middleton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/relationship/read/3532715/true-story-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-yang-bak-di-negeri-dongeng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "True Story! Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Bak di Negeri Dongeng"

Post a Comment

Powered by Blogger.