Search

Penasaran dengan Gaun Pernikahan Meghan Markle, Intip Dulu Wedding Dress Pengantin Kerajaan Inggris dari Masa ke Masa

Bintang.com, Jakarta Tidak hanya penduduk Inggris, banyak orang di berbagai belahan dunia yang merasa excited dengan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Berlangsung di St George's Chapel, Meghan Markle akan resmi menjadi bagian dari anggota kerajaan Inggris. 

Selain venue berlangsungnya pernikahan, masih banyak detail yang belum dipublish oleh pihak kerajaan. Termasuk mengenai gaun pernikahan mana yang akan menjadi pilihan Meghan Markle di hari pernikahannya ini. 

Mendekati jam berlangsungnya pernikahan, banyak orang terlebih perempuan yang antusias melihat siapakah desainer yang akan merancang gaun pernikahan Meghan. Wedding dress dari pengantin kerajaan Inggris memang selalu menjadi topik pembicaraan yang sayang untuk dilewatkan. 

Gaun pernikahanan berwarna putih yang mewah terlihat memikat saat pengantin menuruni altar gereja. Apalagi ketika sang pengantin menunjukkan dirinya pertama kali ke khalayak publik bersandingan dengan pasangannya. 

Menanti pernikahan Meghan Markle yang sesaat lagi akan berlangsung, coba lihat dulu throwback gaun pengantin Kerajaan Inggris dari masa ke masa. Ternyata, detail gaun pernikahan sejak dulu tidak kalah kerennya dengan dress jaman sekarang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3531166/penasaran-dengan-gaun-pernikahan-meghan-markle-intip-dulu-wedding-dress-pengantin-kerajaan-inggris-dari-masa-ke-masa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penasaran dengan Gaun Pernikahan Meghan Markle, Intip Dulu Wedding Dress Pengantin Kerajaan Inggris dari Masa ke Masa"

Post a Comment

Powered by Blogger.