Search

Dangkal Ilmu, 3 Zodiak Ini Gampang Banget Termakan Hoax!

Bintang.com, Jakarta Terkadang, kunci hidup tenang dan bahagia adalah percaya. Percaya terhadap apa yang kita yakini akan membawa kebahagiaan pada hidup ini. Sebaliknya, terlalu banyak skeptis atau curiga akan membuat hidup jadi nggak tenang serta menimbulkan banyak tanya.

Namun, di zaman seperti sekarang. Di mana banyak berita hoax beredar, percaya bukan lagi sebuah hal yang selalu harus dilakukan. Kini, seseorang harus dituntut menjadi seseorang yang banyak mencari tahu kebenaran sebuah informasi yang beredar.

Pada kenyataannya, seseorang memilih percaya terhadap informasi yang mereka terima bukan hanya karena mereka nggak mencari tahu, namun juga keterbatasan pengetahuan yang dimiliki. Konon, pengetahuan dan kepandaian seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiaknya. Waw!

Seperti yang akan diulas oleh Bintang.com berikut ini. Dari 12 zodiak yang ada, 3 zodiak di antaranya memiliki ilmu yang dangkal, jadi nggak heran kalau mereka gampang banget percaya setiap informasi yang diterima. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra suka menjaga semua hal terlihat natural. Mereka cenderung menempatkan ketertarikannya pada fisik. Libra hanya bersikap jujur dengan mengatakan bahwa penampilan adalah salah satu hal utama yang menarik mereka. Mereka memiliki standar sendiri dan jika fisik seseorang nggak memenuhi harapan mereka, mereka mungkin nggak meluangkan akan mendekatinya lebih jauh.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/unique/read/3531478/dangkal-ilmu-3-zodiak-ini-gampang-banget-termakan-hoax

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dangkal Ilmu, 3 Zodiak Ini Gampang Banget Termakan Hoax!"

Post a Comment

Powered by Blogger.