Search

5 Tempat Buka Puasa di Bandung yang Murah, Nyaman dan Enak

Bintang.com, Jakarta Tak hanya wisata alamnya yang memukau dan wisata belanjanya yang banyak diminati, Bandung pun dikenal sebagai surga berburu kuliner. Banyak, begitu banyak, pilihan yang bisa kamu temukan di sini, termasuk di bulan puasa atau Ramadan ini.

Mulai dari yang tradisional nan melegenda, hingga berbagai fusion paling baru, semua ada di ibukota Jawa Barat ini. Kalau ingin berbuka puasa di tempat yang agak nyaman dan lengkap tapi dengan harga terjangkau.

Ada sejumlah tempat sekelas kafe atau restoran yang bisa kamu sambangi di Bandung. Meski harganya terjangkau bukan berarti tempatnya kurang nyaman atau rasa makanannya kurang nikmat.

Justru ada beberapa tempat yang tetap mengutamakan rasa serta nuansa yang nyaman plus harga yang nggak bikin kantong menipis. Berikut, ada lima tempat berbuka puasa di Bandung yang murah, keren dan enak, yang dilansir dan direkomendasikan lama Qraved.

1. BosCamp Ride & Dine Cafe, Lengkong

Salah satu tempat buka puasa hemat yang unik dan asyik di Bandung adalah Boscamp Ride & Dine Cafe. Cukup merogoh kocek sekitar 9 ribu - 25 ribu rupiah, kamu sudah bisa makan enak di kafe yang berlokasi di Lengkong, Bandung ini.

Menu yang harus dicoba adalah Nasi Lemak, Bubur Jamur Crispy dan Mie Tom Yum. Untuk minuman ada Ice Coffee Boscamp dan Ice Milo Dino di kafe bernuansa bengkel yang bakal bikin momen kebersamaan buka puasa kamu makin seru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/food-travel/read/3530853/5-tempat-buka-puasa-di-bandung-yang-murah-nyaman-dan-enak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tempat Buka Puasa di Bandung yang Murah, Nyaman dan Enak"

Post a Comment

Powered by Blogger.