Search

5 Momen Manis BTS di Billboard Music Awards 2018

Bintang.com, Jakarta Kehadiran boyband k-pop, BTS di ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018 sukses menjadi sorotan dunia. Bagaimana tidak, ini menjadi kali kedua mereka diundang ke gelaran bergengsi tersebut.

Billboard Music Awards 2018 sendiri telah diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei 2018. Ajang ini dipandu oleh Kelly Clarkson dan dimeriahkan oleh jajaran bintang dunia.

Seperti yang diketahui, sebelumnya BTS hadir di Billboard Music Awards 2017. Kala itu, mereka dinominasikan dalam kategori Top Social Artist dan berhasil membawa pulang trofi kemenangan dengan menundukkan para pesaing seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

Sementara di perhelatan tahun 2018 ada sederet kejutan dan momen manis yang telah dilewatkan oleh BTS. Mulai dari ikut ambil bagian dalam memeriahkan acara hingga kembali menyabet kemenangan di Billboard Music Awards 2018.

Lantas, apa saja momen manis yang dilalui BTS ketika di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3533298/5-momen-manis-bts-di-billboard-music-awards-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Momen Manis BTS di Billboard Music Awards 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.