Search

Ngefans Sama Iqbaal Ramadhan, Postingan Cewek Ini Viral dan Bakal Bikin Nggak Berhenti Ketawa

Ternyata aksi kocak Nurrani dalam beberapa videonya yang menjadi viral sampai juga ke telinga Iqbaal. Dan ya, buat kamu yang ngefans sama Iqbaa juga pasti bakalan cemburu banget sama Nurrani, pasalnya salah satu postingan Nurrani dikomentari langsung oleh Iqbaal lho. Dalam komentarnya Iqbal menulis,”Hi istriku selamat Lebaran. Nanti aku bawain baju lebaran buat kamu. xo.”

Sontak postingan yang diunggah pada Jumat (15/6/2018) tersebut pun langsung dihujani oleh berbagai komentar netizen. Namun sayang nih, karena sekarang, Sabtu (16/6/2018), komentar Iqbal sudah tak terlihat lagi di Instagram @nurrani_r. “Komennya di hapus Iqbal gaes,” ujar seorang netizen.

Meskipun komentar Iqbaal Ramadhan telah dihapus, tapi postingan kocak Nurrani yang lainnya masih tetap bisa dinikmati dan bakalan bikin kamu nggak berhenti ngakak. Dan masih seperti sebelumnya, Nurrani tetap mengaku sebagai istri Iqbal yang menunggu suaminya pulang dan membawa baju Lebaran untuknya. Semoga Nurrani dipertemukan oleh Iqbaal ya, penasaran pengin lihat ekspresi kocak yang bakalan diperlihatkan oleh gadis berhijab tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/lifestyle/read/3561491/ngefans-sama-iqbaal-ramadhan-postingan-cewek-ini-viral-dan-bakal-bikin-nggak-berhenti-ketawa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngefans Sama Iqbaal Ramadhan, Postingan Cewek Ini Viral dan Bakal Bikin Nggak Berhenti Ketawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.