Search

Jadi Panutan Saat Lebaran, Intip Potret Kompaknya Gaya Nia Ramadhani dan Mikhayla yang Memesona

Bintang.com, Jakarta Akhirnya Hari Lebaran telah tiba. Banyak seleb yang mulai mengadakan open house untuk merayakan hari Kemenangan ini. Termasuk keluarga besar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sukses menjadi sorotan netizen. 

Tidak hanya karena sering mengadakan kumpul keluarga besar-besaran, Nia Ramadhani juga suka memperlihatkan kekompakan bersama keluarga kecilnya. Memiliki 3 orang anak, baik Nia maupun Ardi Bakrie memang selalu tampak bahagia. 

Apalagi kalau melihat putri tunggalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie atau yang dikenal dengan panggilan Mikhayla. Mikhayla yang juga sering disebut mirip dengan idola K-Pop, Park Bom ini punya kecantikan yang tidak kalah dengan sang ibu. 

Menjelang Ramadan 2018, Nia Ramadhani memposting foto kebersamaannya dengan Mikhayla dengan baju gamis yang mewah. Potret keduanya pun menjadi panutan dari followers Nia Ramadhani. 

Di Lebaran ini pun, Nia Ramadhani juga tak lupa memposting OOTD bersama putri tunggalnya ini. Nuansa baju gamis berwarna putih lembut memang cocok dengan nuansa Lebaran yang penuh kebahagiaan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/style/read/3562093/jadi-panutan-saat-lebaran-intip-potret-kompaknya-gaya-nia-ramadhani-dan-mikhayla-yang-memesona

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Panutan Saat Lebaran, Intip Potret Kompaknya Gaya Nia Ramadhani dan Mikhayla yang Memesona"

Post a Comment

Powered by Blogger.