Search

Editor Says: Kebahagiaan Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Petualangan cinta Didi Mahardika dan Vanessa Angel memang tergolong panjang. Bukan hanya Didi Mahardika yang bolak balik jatuh ke pelukan perempuan cantik. Vanessa Angel juga punya jalan berliku untuk urusan asmara.

Lantaran itu, kisah asmara keduanya kini menjadi perbincangan di media sosial. Vanessa saat ini terlihat agresif memperkenalkan kekasih barunya yang berprofesi sebagai seorang polisi. Sementara Didi Mahardika terlihat masih malu-malu untuk memperkenalkan siapa sebenarnya sang pujaan hati.

Memang, hal tersebut berbeda saat Didi Mahardika menjalin hubungan asmara dengan Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Ia kerap memposting kebersamaan dengan kekasihnya itu di media sosial. Mungkin, jika kali ini Didi terlihat malu-malu menceritakan kisah asmaranya, bisa dimaklumi. Sebab, ia memang berkali-kali gagal dalam urusan cinta.

Kalaupun toh memang benar Didi menjalin hubungan dengan Rosmanizar, mantan istri Enji, diprediksi hubungan tersebut tak akan diumbar cucu Soekarno tersebut. Berbeda dengan Vanessa Angel yang akan terus menjadi pemberitaan perihal hubungannya dengan Bripka Lingga.

Namun apapun yang terjadi dengan keduanya, semoga Vanessa Angel dan Didi Mahardika bisa menemukan pendamping hidup mereka masing-masing yang memang cocok dan bisa menerima apa adanya, bukan menerima ada apanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3560221/editor-says-kebahagiaan-vanessa-angel-dan-didi-mahardika

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Editor Says: Kebahagiaan Vanessa Angel dan Didi Mahardika"

Post a Comment

Powered by Blogger.