Search

3 Zodiak yang Susah Move On dari Cinta Pertama

Bintang.com, Jakarta Banyak orang bilang, cinta pertama adalah hal yang sulit dilupakan. Bukan karena soal rasa cintanya, namun, lebih dari itu, ada pengalaman pertama memang akan menjadi kenangan berharga yang membawa seseorang pada petualangan berikutnya.

Begitu juga soal cinta. Pengalaman mencintai setiap orang pasti berbeda-beda, pun efek setelahnya. Ada yang bikin lebih berhati-hati dalam pengalaman cinta selanjutnya, ada yang bikin nggak sabar untuk berpetualang lagi, ada yang bikin susah move on. Hmmm... Kamu yang mana?

Bagi beberapa orang, cinta pertama bukan hanya nggak bisa dilupakan. Namun, lebih dari itu, seseorang di masa lalu adalah pengalaman berharga yang pennuh makna. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada 3 zodiak yang susah move on dari cinta pertamanya. Siapakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus

Seorang Taurus dikenal sebagai zodiak yang romantis, tapi itu bukan satu-satunya alasan mereka nggak bisa move on. Mereka bergairah dan loyal. Sifat-sifat tersebut biasanya akan lebih terlihat ketika mereka menjalani cinta pertamanya. Jadi, nggak heran kalau mereka akan lebih sulit melupakan cinta pertamanya.

Mereka juga keras kepala dan nggak kenal kompromi, terutama jika menyangkut cinta. Jika mereka ingin bersama cinta pertama mereka, nggak ada orang lain yang bisa mencegahnya, walau pun ada orang lain yang lebih baik di masa kini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/unique/read/3562852/3-zodiak-yang-susah-move-on-dari-cinta-pertama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Zodiak yang Susah Move On dari Cinta Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.