Search

Simpel Minimalis, Inilah 3 Aturan Ikuti Model Rambut Si Kembar Mary Kate-Ashley Olsen

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tidak mengetahui sosok fashionista ikonik, Mary Kate-Ashley Olsen. Kedua kakak adik kembar ini memang dikenal memiliki fashion sense yang layak dijadikan panutan. 

Termasuk soal bagaimana saudara kembar ini men-styling rambutnya. Jika diperhatikan di red carpet atau kapanpun kamera membidik figur mereka, gaya rambut desainer The Row ini kurang lebih selalu sama.

Bertekstur, sedikit wavy, dan polished. If you're a fan of the twins (or simply minimalist hair), you might wonder how they style their hair and want to copy it.

Selain itu, pengaplikasian model rambut si kembar ini tidak perlu memakan waktu yang banyak dan anti ribet. Tinggal siapkan curling iron atau tools simpel lain yang bisa disiapkan di rumah. 

Jangan buru-buru beranjak ke salon, hair stylist kepercayaan mereka, Mark Townsend, membagikan aturan rambut mereka, which is surprisingly effortless. Gaya rambut Mary Kate-Ashley Olsen akan dengan mudah Anda dapatkan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/beauty/read/3427153/simpel-minimalis-inilah-3-aturan-ikuti-model-rambut-si-kembar-mary-kate-ashley-olsen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simpel Minimalis, Inilah 3 Aturan Ikuti Model Rambut Si Kembar Mary Kate-Ashley Olsen"

Post a Comment

Powered by Blogger.