Search

7 Film Paling Ditunggu di Bulan April 2018

Bintang.com, Jakarta Memasuki bulan April 2018, ada sejumlah film Hollywood dan Indonesia yang perilisannya sangat ditunggu oleh para penggemar film. Sejumlah film Hollywood produksi studio besar akan siap ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

Ada beberapa film yang banyak ditunggu dan berpotensi besar jadi box office. Dan tentunya ada satu film superhero yang buka saja paling dinanti di bulan ini, tapi rasanya juga di tahun ini.

Lalu ada film fiksi-ilmiah yang dibintangi Dwayne Johnson yang sukses besar di Desember 2017 lalu dengan film Jumanji: Welcome to the Jungle. Untuk film produksi negeri sendiri, genre drama dan horor lebih mendominasi.

Bahkan film Danur 2: Maddah yang rilis di akhir Maret kemarin bisa saja masih mengumpulkan banyak penonton di bulan ini. Ada satu film horor yang akan tayang di bulan ini yang sepertinya bisa membuat gebrakan diantaranya karena dibintangi banyak pemain terkenal.

Sayangnya waktu perilisannya dinilai kurang pas. Nah, buat lebih lengkapnya, simak daftar tujuh film yang paling dinanti penayangannya di bulan April 2018 ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.bintang.com/celeb/read/3426425/7-film-paling-ditunggu-di-bulan-april-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Film Paling Ditunggu di Bulan April 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.